Minggu, 07 Februari 2010

Belanja di planet surf


Setiap masa liburan selalu dimanfaatkan beberapa toko di mal untuk melakukan perang diskon. Potongan harga itu tujuannya untuk menggaet konsumen lebih banyak. Mereka optimistis, dengan harga spesial akan menarik minat pembeli. Seperti yang dilakukan Planet Surf yang menggelar program Holiday Surf. "Program itu diadakan bersamaan dengan masa liburan, dan ternyata respon masyarakat terutama dari kalangan anak-anak muda cukup besar," kata Cherry, Head Store Planet Surf.

LeisureRoll - Keberadaan Planet Surf tentunya tidak asing lagi di kalangan ABG atau anak gaul. Outlet yang menyediakan produk surf, skate and street, spyderbilt, rusty dll itu. Produk ini telah menjadi trend setter anak muda di Indonesia. Semua brand merk internasional, seperti Spyderbilt, Insight, Quicksilver, Billabong, Rip Curl, Rusty, Roxy, Volcom, dan No Fear sangat diminati anak muda.

Untuk menyambut masa liburan, Planet Surf juga menyediakan berbagai macam pilihan warna tas model ransel maupun postman dan tempat pensil dengan motif yang trendi. "Kami juga menyediakan aneka keperluan lain, seperti ikat pinggang, kaos kaki, dan topi," imbuhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar